Followers

Wednesday 9 June 2010

facebookan gratis

Facebook mengklaim telah bekerja sama dengan 50 operator seluler untuk menawarkan pengguna ponsel yang mengakses situs jaringan sosial ini, tanpa dikenakan biaya data. situs baru, yang disebut 0.facebook.com, adalah bentuk teks dari facebook yang memang dirancang khusus untuk ponsel dengan koneksi bandwidth Internet yang terbatas. situs baru tersebut sudah tersedia mulai pada tanggal 11 juni 2010 di 40 negara yang berbeda, termasuk Brasil, India, Indonesia, dan Turki.

Pengelola Facebook mengakui kalau cara mereka menggratiskan jejaring ini, agar para perseluncur Internet akan makin sering berlama-lama membuka Facebook dari perangkat genggamnya. apalagi, sekitar seperempat dari 400 juta Facebooker merupakan pengguna yang mengakses situs pada perangkat mobile. dengan pengenalan fitur baru ini, diharapkan pengguna bisa merasakan pengalaman yang serupa seperti platform Facebook yang tersedia di berbagai ponsel cerdas, seperti iPhone ataupun BlackBerry.

Situs 0.facebook menawarkan kemampuan standar yang sama dengan situs Facebook, memungkinkan anggota untuk melihat feed berita mereka, komentar di-posting dan mengirim pesan. Tapi, 0.facebook tidak akan menampilkan foto atau video. Hanya pengguna akan dapat link untuk melihat foto dan video, meskipun mereka akan dikenakan biaya standar data nirkabel oleh masing-masing operator mereka pada saat itu.

Salam sukses.....

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar