Followers

Saturday 14 August 2010

Divisi 5 (5th Division)

5th Division
Division 5: Records

Bertugas menyimpan data-data yang dihasilkan oleh Divisi Intelijen dan Penelitian. Juga mempunyai data area publik. Bertugas menjaga keamanannya juga.

Kapten Divisi 5 : Aizen Sousuke

Kapten Divisi 5. Aizen adalah seorang pemikir dan petarung yang brilian, dan kemungkinan dia juga seorang Kapten yang terkuat setelah Genryuusai. Aizen dihormati banyak shinigami karena sifatnya. Dia terlihat waspada terhadap Ichimaru Gin.Aizen baik terhadap bawahannya, terutama Hinamori Momo. Zanpakutou-nya adalah yang zanpakutou yang kuat dan mengagumkan, Kyouka Suigetsu.

Spoiler:
Aizen terlihat tewas secara sadis, dan pelakunya dicurigai adalah Ichimaru. Namun sebenarnya, kematiannya dipalsukan dengan kekuatan Zanpakutou-nya. Aizen sebenarnya adalah tipe orang yang akan memperoleh cara apapun untuk mencapai tujuannya. Dia juga tidak peduli terhadap bawahannya, dan memanipulasi kawan maupun lawan untuk mencapai tujuannya. Dia juga orang yang telah membunuh semua anggota Central 46. Sebenarnya dia merupakan pemimpin Hollow, yang menemukan cara untuk memperoleh kekuatan lebih dengan menggunakan Hougyoku. Ketika ketahuan, dia kabur ke Hueco Mundo bersama Ichimaru Gin dan Tousen Kaname.

Wakil Kapten Divisi 5 : Hinamori Momo

Hinamori adalah gadis yang manis, naif, dan mudah bergaul dengan orang yang baru saja ditemuinya. Dibalik penampilannya, dia adalah seorang shinigami yang menguasai Kidou. Hinamori mengidolakan Aizen sudah dari dulu, sebelum dia menjadi Wakil Kapten. Teman baiknya adalah Hitsugaya Toushirou, yang dikenalnya sejak mereka masih di Rukongai. Hinamori juga berteman dengan Abarai Renji dan Kira Izuru, ketika mereka bertemu pertama kali di Akademi Shinigami.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar