Followers

Wednesday 16 February 2011

Cara meningkatkan Alexa rank

Alexa rank Di bawah ini cara-cara meningkatkan Alexa Rank:
1. Install Alexa toolbar atau Firefox SearchStatus extension dan setting blog Anda sebagai homepage. Ada dua cara mudah menginstal alexa toolbar. Jika Anda menggunakan Internet Explorer, download Alexa Toolbar for Firefox atau SearchStatus extension yang akan menampilkan Alexa Rank, Google Rank, dan juga fitur-fitur berguna lain.
2. Taruh widget Alexa Rank di blog Anda. Menurut sejumlah kalangan, bila widget itu diklik oleh pengunjung yang belum menginstal Alexa Toolbar, maka itu akan dihitung sebagai kunjungan tambahan.
3. Dorong yang lain untuk menginstal Alexatoolbar . Ini bisa sahabat atau pengunjung blog Anda sendiri.
4. Bekerja di kator atau di warnet? Jika memungkinkan, instal alexa toolbar pada semua komputer yang ada dan seting blog Anda sebagai homepage-nya. Ini akan berguna jika IP yang digunakan bersifat dinamis.
5. Minta teman untuk mereview dan meratingprofil blog Anda di Alexa. Memang belum ada bukti, namun mungkin saja cara ini berguna.
6. Tulis artikel mengenai Alexa . Webmaster dan blogger senang mengetahui cara-cara meningkatkan alexa-nya. Mereka akan membacklink tulisan Anda dan mengirimkan trafik. Ini secara langsung brdampak pada alexa rank blog Anda.
7. Pampang URL Anda di forum webmaster. Webmasters biasanya telah menginstal alexa toolbar di browsernya dan jika merekatertarik mengklik URL Anda, maka ini merupakan sebuah keuntungan bagi Anda.

2 comments:

ciwir said...

hmm
begitulah

Admin said...

Terima kasih sudah berkunjung.
Memang begitu lah.. Hehe,

Post a Comment

Silahkan berkomentar