Followers

Sunday 6 February 2011

Gin Ichimaru


Ichimaru Gin adalah pengikut Sousuke Aizen yang tampak selalu tersenyum dan memejamkan matanya. Gin Ichimaru dulu adalah bawahan Aizen pada divisi 5 gotei 13. Namun, akhirnya berpindah dan menjadi kapten di divisi 3 gotei 13 dan merupakan atasan dari Kira Izuru (wakil kapten divisi 3).
Gin Ichimaru memiliki rambut yang berwarna putih perak. Dia hampir selalu tersenyum dan dengan mata yang selalu terlihat terpejam. Gin Ichimaru terlihat beberapa kali menampakkan matanya pada saat dia melakukan penghianatan dan melawan Sousuke Aizen. Gin adalah orang yang misterius. Dia tidak pernah terlihat marah, karena dia tidak mengeluarkan emosi apapun saat dia berbicara.

Sejarah:
Gin Ichimaru terlibat dalam rencana Aizen untuk menguasai Soul Society. Ichimaru adalah mantan kapten divisi 3 gotei 13 di Soul Society. Dulunya Gin adalah bawahan Aizen, sehingga sekarang dia masih menunjukkan kesetiaannya pada Aizen. Gin Ichimaru terlibat dalam rencana Aizen untuk menguasai Soul Society. Gin Ichimaru akhirnya kabur bersama Aizen, dan Tousen ke Hueco Mundo setelah shinigami lain mengetahui rencana busuk Aizen. Belakangan diketahui bahwa ternyata Gin Ichimaru mengikuti Aizen hanya untuk membunuh Aizen. Gin ingin membunuh Aizen karena dia telah melukai Rangiku Matsumoto waktu masih kecil. Rangiku adalah teman dekat Gin, dan satu satunya orang yang dia perdulikan. Namun sayang usaha Ichimaru tidak berhasil membunuh Aizen.


Kemampuan:
Sebagai mantan kapten divisi 3, Gin Ichimaru memiliki Reiatsu yang cukup besar. Sudah tidak diragukan lagi bahwa kemampuan bertarungya sangat hebat. Gin dapat membuat Ichigo Kurosaki kewalahan saat melawannya. Kecepatan gerakannya tidak bisa diremehkan. Gin Ichimaru juga merupakan salah satu shinigami yang lulus dari akademi kurang dari 6 tahun.

Zanpakuto:
Shinsou adalah nama zanpakuto Gin Ichimaru. Bentuknya seperti pedang pendek dalam wujud tersegel, namun dapat memanjang dengan cepat dalam wujud shikai.









Bankai: Kamishini no yari, pedang Ichimaru Gin akan memanjang dan bisa sampai 13 km (wow!) setiap bangunan yang tertebas akan langsung terbelah. Gin pertama kali terligat menggunakan bankainya saat melawan Ichigo Kurosaki.

3 comments:

aeriants said...

good article.. boy,,
i'm very like bleach.. i hope you'll post more and more about bleach.he

kim dump said...

thank you aeriants, your comment is goog. I like it...

Unknown said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Silahkan berkomentar