Followers

Tuesday 29 March 2011

Inazuma Eleven

Inazuma eleven adalah judul dari sebuah anime dari jepang yang menggambarkan tentang sepak bola di sekolah smp. Karakter utama anime ini yaitu SMP Raimon (maaf kalau tulisannya salah). dalam ceritanya, sepak bola ini bukanlah sepak bola biasa, melainkan sepak bola dimana pemain pemainnya mempunyai teknik tertentu yang hebat sesuai dengan kemampuan yang dimiliki masing masing pemain.
karakter :
Mamoru Endō (円堂 守) (Mark Evans) (Captain, Goal Keeper, Libero) – 
Mamoru digambarkan sebagai penjaga gawang sepak bola, mencintai ceria. Dia adalah tipe orang yang tidak pernah menyerah dan selalu berpikir orang lain sebelum dirinya sendiri. Ia juga menunjukkan kekaguman besar terhadap kakeknya, Daisuke, dan membuat notebook pelatihan yang kakeknya menulis, yang meliputi teknik hissatsu. Orang-orang di sekelilingnya memanggil dia seorang maniak sepak bola karena cintanya untuk sepak bola. Karena kepribadian yang positif, ia menarik orang bahkan jika mereka musuh atau sekutu. Itu karena hal ini bahwa ia mampu mengumpulkan anggota baru. Rekan-Nya manfaat dari kekuatan mental dan semangat. Mereka juga menghormatinya meskipun sikap riang nya. Dia melatih lebih keras daripada orang lain untuk mendapatkan lebih kuat. Alasan untuk melakukannya adalah bahwa ia ingin menghadapi lawan yang lebih kuat. Meskipun ia mungkin tidak diuntungkan, ia selalu menemukan cara untuk membawa rekan tim meraih kemenangan. Teknik-Nya meliputi Tangan Tuhan (yang kemudian berkembang menjadi Tangan Allah Benar), yang Majin Tangan, maka Fist Kehakiman (yang berkembang menjadi teknik libero, Kepala Megaton), dan Hammer of Wrath
  Shūya Gōenji (豪炎寺 修也?) (Axel Blaze) (Forward)
  Kakaknya, Yuka adalah dalam keadaan koma karena gangguan Kageyama untuk menghentikan dia dari bermain melawan Teikoku Academy. Dia terus sebuah jimat yang dibuat oleh kakaknya, dan membuat janji dengan dia untuk berhenti bermain sepakbola, tetapi ketika ia melihat bahwa gairah untuk permainan yang kuat, ia berubah yang menjanjikan untuk menjadi juara dari Frontier Soccer. Kemudian, Yuka terbangun dari koma, dan ia mulai bermain sepakbola lebih bebas dengan teman timnya. Goenji bergabung dengan yang lain untuk bermain melawan tim di seluruh dunia. Dia menjadi teman dekat dengan Endou, Fubuki, dan Kido sebagai cerita berlangsung. Teknik yang dikenal-Nya adalah Tornado Api (yang berkembang ke dalam neraka Tornado remaster), Storm Bakunetsu, dan kemudian Bakunetsu Screw. Dia juga membentuk teknik kombo dengan Kabeyama disebut Drop Inazuma, satu dengan Endou disebut Inazuma Satu dan kombinasi dari kedua disebut Inazuma One Drop. Dia juga bentuk salah satu dasar teknik combo dalam tim.
Terima kasih telah berkunjung dan membaca arikel tentang Inazuma eleven  ini. semoga arikel tentang inazuma eleven ini dapat bermanfaat bagi anda.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar