Followers

Thursday 28 April 2011

6 hewan bersuara unik

7 hewan yang memiliki suara unik, inilah ketujuh hewan tersebut :
1. Lumba – lumba

dolphin
dolphin
Lumba – lumba merupakan salah satu hewan didunia ini yang memiliki suara yang unik, suara dari hewan yang satu ini dapat menyembuhkan anak penderita Autis. Selain itu lumba juga memiliki keunikan – keunikan lain seperti contohnya hewan yang satu ini memeliki kecerdasan , dia seringkali menolong manusia yang tenggelam dilaut. Lumba -lumba juga termasuk hewan yang penurut.
2. Paus Biru
paus biru
paus biru
Paus biru atau biasa disebut Balaenoptera Musculus merupakan hewan yang memiliki suara terkeras dan juga termasuk memliki suara yang unik. Suara dari Paus Biru ini lebih keras dari pada suara motor Harley Davidson looh….So sekeras apakan suara paus biru ini???
3. Tokek
tokek
tokek
Hewan ini juga memiliki suara yang unik, TOKEK itulah nama hewan tersebut. Sesuai dengan namanya bunyi dari hewan yang satu ini juga tokek…tok..otok…otok..tokek…suara seperti itulah kiranya, dan berulang hingga beberapa kali. Bahkan terkadang ada orang yang meminta atau menanyakan tentang jodoh , karir , dan juga hidupnya kepada Tokek yang sedang berbunyi…Aneh bukan???
4. Burung Beo
burung-beo
burung-beo
Nah hewan yang satu ini gak kalah unik dengan hewan – hewan yang tersbut diatas tadi. Hewan yang satu ini memiliki suara yang menyerupai suara manusia , yang intinya hewan yang satu ini bisa menirukan suara manusia. Namun burung ini tidak bisa berkomunikasi dengan manusia seperti layaknya manusia dengan manusia.
gajah laut
gajah laut
5. Gajah Laut
Gajah laut merupakan hewan laut yang memiliki belalai panjang seperti gajah, sehingga hewan ini disebut Gajah Laut. Hewan laut ini bisa mengeluarkan suara aneh dari balik belalainya. Maka dari itu hewan ini termasuk hewan yang memiliki suara aneh.
6. Katak Cina
katak cina
katak cina
Katak cina seperti katak – katak pada umumnya namun hewan yang satu ini juga merupakan hewan yang memiliki suara yang cukup unik. Bahkan masuk kedalam kategori 7 hewan yang memiliki suara unik didunia.
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel 6 hewan bersuara paling unik ini. semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

2 comments:

Anonymous said...

hebat hebat biar semua orang bisa ngeliat nya pasti susah ya ngajarin nya ???

kim dump said...

begitu lah..
btw makasih sudah mau berkunjung..

Post a Comment

Silahkan berkomentar

Total Pageviews

Rank & Visitors

tempat ngobrol