Followers

Sunday 16 December 2012

Kakashi Hatake Vs Tobi/Obito Uchiha

_-={ Kakashi Hatake vs Obito Uchiha/Tobi }=-_

Wah, sudah lama sekali saya tidak menulis artikel di sini. Sebenarnya banyak hal yang ingi saya bagi, namun apalah daya keadaan tidak mengijinkan. Nah, postingan kali ini saya singin kembali membahas anime favorit saya nih, yaitu Naruto.
Kakashi dan Obito adalah teman masa kecil. Namun, obito sepertinya selalu merasa iri terhadap Kakashi yang semenjak kecil selalu lebih unggul daripada Obito. Mari kita bahas perbedaan Kakashi dan Obito.

1) Chakra
Dalam hal ini, Kakashi jelas kalah telak, sudah tidak diragukan lagi bahwa anggota klan uchiha memiliki chakra yang lebih besar dibandingkan dengan klan-klan yang lain. Ditambah lagi Obito sekarang telah menggunakan sel Hashirama untuk memperkuat chakranya.

2) Kemampuan
Dalam hal kemampuan, menurut saya Kakashi lebih unggul. Telah diperlihatkan bahwa Kakashi mampu meniru banyak jurus, bahkan dikatakan bahwa kakshi telah meniru lebih dari 1000 jurus. Walaupun Kakashi tidak ditakdirkan dengan chakra yang besar, dia mampu menguasai 4 jenis perubahan chakra. bukankah ini hebat?

3) Kecerdasan
Kakashi, tidak diragukan lagi dalam hal kecerdasan. Dia mampu menjadi Jounin dalam usia yg masih sangat muda, namun Obito yang sekarang juga tidak kalah. Obito mampu mengalahkan banyak ninja dengan mudah, dengan kecerdikan dan bakat alamnya. Jadi, dalam hal kecerdasan, menurut saya seimbang.

4) Sharingan
Walaupun mempunyai mata yang sama, namun saya lihat ada bebrapa perbedaan antara keduanya:
*Kakashi mampu meniru berbagai jurus dengan mata ini. sementara obito sepertinya tidak banyak yang ditirunya.
* Dalam mode Mangekyou, Kakashi mampu menggunakan Kamui untuk menyerap target hanya dengan melihat target tersebut. hal ini berbeda sekali dengan Tobi yang harus bersentuhan dahulu dengan target yang akan dihisap.
* Tobi/Obito mampu memindahkan bagian tubuhnya ke dimensi kamui dengan mudah. Sedangkan Kakashi belum pernah terlihat menggunakan teknik seperti ini, entah karena tidak bisa atau chakra yang dibutuhkan besar.

Jadi, menurut kalian, siapa yg lebih hebat? ^_^

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar