Followers

Monday, 4 April 2011

7 hewan kecil paling mematikan

7 hewan kecil berbahaya dan mematikan. Hewan yang berbahaya biasanya identik dengan hewan besar dan buas seperti singa atau macan. Tapi jangan meremehkan hewan hewan kecil yang ada, karena binatang binatang kecil itu bisa saja lebih berbahaya dan mematikan. Berikut 7 hewan kecil paling berbahaya dan mematikan:
1. Tarantula Hawk
Tarantula hawk bukanlah hewan sejenis laba-laba walaupun bernama tarantula. Binatang ini dapat membunuh dan memakan tarantula atau laba-laba.
2. Death Stalker
Death Stalker adalah salah satu spesies kalajengking paling mematikan di dunia. Biasanya hidup di tempat-tempat beriklim kering.
3. Lalat Tse Tse
Lalat tse tse ini termasuk lalat yang paling besar dan merupakan penghisap darah, dan dapat menyebabkan nyeri syaraf. Biasa hidup di lingkungan dekat sungai.
4. Black Widow
Black widow adalah laba-laba beracun dengan racun yang cukup mematikan. Dinamakan Black widow karena jenis betina nya akan memakan pejantannya, biasanya setelah si jantan membuahi betinanya. Walaupun cukup mematikan, namun laba-laba black widow ini tidak terlalu agresif, dan menyerang hanya untuk membela diri.
5. Semut peluru
Semut peluru merupakan salah satu semut yang gigitannya terasa sakit seperti tertembak peluru. Racun yang dimiliki semut peluru ini merupakan salah satu racun paling berbahaya di dunia.
6. Semut Tentara
Disebut semut tentara karena semut ini berjumlah jutaan dalam satu kelompoknya. Semut tentara memiliki sengatan yang berukuran setengah kali besar tubuhnya. Segerombolan semut ini dapat membunuh jika menggigit bersamaan.
7. Nyamuk Anapheles
Nyamuk anapheles dapat menyebabkan penyakit malaria, kaki gajah, cikungunya, dan penyakit lain yang dapat menyebabkan kematian. Bahkan sedang dipelajari tentang kemungkinan nyamuk anapheles menyebabkan tumor otak.
Nah, itu dia 7 hewan kecil berbahaya dan paling mematikan versi kimdumps.
Terima kasih telah berkunjung dan membaca arikel tentang 7 hewan kecil berbahaya dan mematikan ini. semoga arikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar