Followers

Friday, 15 April 2011

Komunis yang kejam

Umat Islam di Cina, terutama suku Uigurs, sangat menderita di bawah rezim komunis Mao Zedong dengan revolusi budayanya. Sepanjang pemerintahan Mao, umat Islam diteror dan diintimidasi dengan kampanyepemusnahan yang sistematik.
Bahasa Arab, yang selama bertahun-tahun menjadi bahasa resmi suku Uigurs, dilarang penggunaannya. Maojuga membuka lahan peternakan babi bagi 30 ribu tenaga kerja komunis yang didatangkan ke propinsi-propinsi umat Islam. Orang-orang itu juga dipilih untuk dijadikan "imam" yang bertugas menghujat dan menghina ajaran Islam, misalnya menyerukan bekerja di peternakan babi.
Dengan alasan yang dicari-cari, Mao memerintahkan untuk menutup sekolah Islam diseluruh propinsi umat Islam.Para siswa sekolah Islam itu dikirim ke sekolah umum untuk diajari faham Marxismedan Maonisme.
Tidak cukup sampai disitu, pemerintah komunis Mao jugamenutup 29 ribu masjid, memberlakukan UU penyiksaan terhadap para ustadz, dan penangkapan lebih dari 360 ribu umat Islam.
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel komunis yang kejam ini. semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

1 comments:

ozi said...

update terus ya gan!!!

Post a Comment

Silahkan berkomentar