Followers

Wednesday, 13 April 2011

7 ular paling berbahaya



Pseudechis ditemukan di setiap benua Australia dan beberapa jenis yang ditemukan di Papua New Guinea. Mereka mendiami berbagai tipe habitat, dari daerah kering ke rawa. Semua jenisnya berbahaya dan gigitan berpotensi mematikan. Kebanyakan panjang ular dalam genus ini bisa mencapai sekitar 2Meter dan beragam warnanya. Beberapa spesies adalah coklat. Ular ini biasa memangsa kadal, katak, burung, mamalia kecil dan bahkan ular lainnya sebagai makanannya.
Quote:
<2> Coluber constrictor
Spoiler for Coluber constrictor:

Coluber constrictor adalah spesies non-berbisa, Coluber constrictor sering disebut sebagai pembalap timur. Mereka ditemukan hampir di seluruh bagian Amerika Serikat, di sebelah timur Pegunungan Rocky. Saat ini ada 11 subspesies yang diakui.
panjang biasanya sekitar 3 ½ kaki (107 cm), tetapi beberapa subspesies mampu mencapai panjang 6 kaki (1,8 m). pola mereka bervariasi antara subspesies. Kebanyakan berwarna solid sebagai nama umum mereka menyiratkan, hitam, coklat, biru atau hijau. Semua subspesies memiliki perut lebih ringan berwarna: putih, cokelat cahaya atau warna kuning. Remaja sering lebih mencolok bermotif, dengan kulit hijau, ekor oranye, garis merah di sekitar setiap 1,3 inci, dan hidung kuning.
Quote:
<3> Elaphe obsoleta (The Black Rat Snake)
Spoiler for Elaphe obsoleta:



Elaphe obsoleta (Black Rat Snake) adalah spesies colubrid non-berbisa ditemukan di Amerika Utara. Ia lebih suka daerah berhutan lebat dan dikenal karena memiliki kemampuan memanjat yang sangat baik, termasuk kemampuan untuk memanjat batang pohon yang besar tanpa bantuan cabang.
Ukuran dewasa ular ini bisa mencapai hingga delapan (8) kaki,Elaphe obsoleta menjadi ular terbesar ditemukan di Kanada. Panjang record adalah 101 inci (2.600 mm),oleh sebagian pihak " Elaphe obsoleta " dinobatkan sebagai ular terpanjang di Amerika Utara.tetapi oleh pihak lain " Elaphe obsoleta " bukanlah ular terpanjang di Amerika Utara dengan alasan " snakes are indigo " diketahui memiliki panjang lebih dari " Elaphe obsoleta ".
Spoiler for snakes are indigo:


Quote:
<4> Crotalus oreganus

Spoiler for Crotalus oreganus:

Crotalus oreganus adalah spesies pitviper berbisa,ditemukan di Amerika Utara di Amerika Serikat bagian barat, bagian dari British Columbia dan Meksiko barat laut. Tujuh subspesies saat ini diakui.
Ukuran spesies ini sangat bervariasi,tergantung habitatnya.
Spesies ini terbagi dalam berbagai bentuk, menunjukkan variasi ontogenetic cukup. ular Remaja jenis ini biasanya memiliki pola yang lebih atau kurang jelas, tapi ini akan memudar di waktu ular ini mulai beranjak dewasa. Warna polanya sesuai dengan warna tanah,perunggu, emas, berbagai nuansa cokelat, merah muda atau abu-abu.
Quote:
<5>Agkistrodon piscivorus
Spoiler for Agkistrodon piscivorus:


Agkistrodon piscivorus adalah ular berbisa,ditemukan di Amerika Serikat bagian timur. Ular dewasa yang besar jenis ini mampu memberikan gigitan menyakitkan dan berpotensi fatal, akan tetapi ular ini biasanya tidak agresif. Ini hanya ular berbisa di dunia semi-air, biasanya ditemukan di dalam atau di dekat air, khususnya di danau yang bergerak lambat dan dangkal dan sungai. Ular ini adalah perenang yang kuat.
ada Tiga subspesies jenis ular ini yang diakui.
Quote:
<6>Vipera berus
Spoiler for Vipera berus:


Vipera berus adalah spesies ular berbisa yang sangat luas penyebarannya dan dapat ditemukan di hampir seluruh Eropa Barat dan Asia Timur. Mereka tidak dianggap sangat berbahaya tetapi gigitannya bisa sangat menyakitkan.ada Tiga subspesies ular ini yang diakui,
Bertubuh relatif tebal, ular dewasa tumbuh sampai 60 cm (2 kaki) panjang dengan rata-rata 55 cm (22 in). Ukuran maksimum berbeda untuk setiap wilayah. Terbesar-lebih dari 90 cm ditemukan di Swedia, spesimen dari 104 cm (41 tahun) telah diamati ada dua kali. Di Perancis dan Inggris, ukuran maksimum adalah 80-87 cm (32-34,45 di)
Quote:
<7>Black mamba
Spoiler for Black mamba:



Black Mamba (Dendroaspis polylepis) merupakan salah satu ular Afrika yang paling berbahaya dan ditakuti. Ia memiliki berbagai habitat dikenal di seluruh Afrika. The Mamba hitam ditemukan di Ethiopia, Kenya, Botswana, Uganda, Zambia, Zimbabwe, Angola, Namibia, Malawi, Mozambik, Swaziland, Afrika Selatan dan Kongo. Mereka mendiami berbagai daerah yang termasuk savana terbuka, hutan terbuka, dan singkapan berbatu. Ia juga dikenal karena sangat agresif ketika terancam dan tidak akan ragu untuk menyerang dengan presisi yang mematikan.
The Mamba hitam adalah ular berbisa terpanjang di Afrika dan ular berbisa terpanjang kedua di dunia. mamba hitam dewasa memiliki panjang rata-rata 2,5 meter (8.2 kaki) dan panjang maksimum 4,3 meter (14 kaki).Mamba hitam bergantung pada panas eksternal untuk mengatur suhu tubuhnya.
Nama "Mamba hitam" agak membingungkan karena bertentangan dengan warna sebenarnya ular itu. Tubuhnya tidak hitam sama sekali, nama ini diberikan karena dari mulut bertinta hitam. Biasanya, mamba memiliki zaitun gelap, hijau zaitun, abu-abu coklat, atau warna logam. Beberapa dari mereka memiliki band cahaya di sekeliling tubuh mereka.kulit mereka akan mulai gelap seiring bertambahnya usia. The Mamba hitam terkenal menjadi ular yang tercepat di dunia, dan telah diklaim bergerak pada sampai dengan 19,5 km / jam (12 mph)
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

2 comments:

muh maulana syabani said...

cukup menarik.... makasih yah...:)

kim dump said...

terima kasih pujiannya..
terima kasih juga sudah mau berkunjung.

Post a Comment

Silahkan berkomentar